Flash

Senin, 04 Juni 2012

Verifikasi Nama Atlet dan Pelatih Masih Belum Tuntas


Mataram, SUMBAWA POST -
Hingga Senin (4/6) kemarin verifikasi nama atlet dan pelatih PON NTB belum tuntas. Dari 19 cabang olahrga dengan jumlah 125 atlet/pelatih yang akan dikirim ke PON XVIII di Riau 2012,  masih terdapat enam cabang olahraga yang belum melengkapi formulir  , yakni atletik, kempo, balap motor, tenis meja, panjat tebing dan biliar. Ke enam cabor tersebut diminta segera melengkapi data atlet/pelatih, karena batas akhir penyerahan nama, Selasa (5/6) ini.
Sekretaris Kontingen PON NTB, H. Natsir I Papy yang dihubungi Suara NTB di GOR 17 Desember Mataram, Senin (4/6) kemarin, menjelaskan, cabor yang sudah menyerahkan nama atlet sebanyak 13 cabor. Di antaranya  tinju, voli pasir, tarung derajat, pencak silat, gantole, sepak bola, menembak, sepak takraw, golf, renang, selam, balap sepeda, karate.
“Masih ada lima cabor yang belum melengkapi data diri atlet. Kami beri kelonggaran untuk melengkapi entry by name hingga, Selasa  besok (hari ini, red),” ujarnya.
Belum tuntasnya verifikasi nama ini, karena masih terdapatnya beberapa atlet yang berada di luar NTB, sehingga menyulitkan pengurus cabor melengkapi data atlet.  Akibatnya pihaknya harus memberikan kelonggaran satu hari lagi kepada enam cabor  untuk melengkapi daftar atlet dan pelatih yang akan dikirim ke PON.
Masalah lain, terdapat di cabor tenis meja. KONI NTB masih memberikan kelonggaran  waktu kepada cabor tenis meja untuk segera melengkapi data atlet yang akan dikirim ke PON. ”Khusus cabor tenis meja  kami akan beri waktu hingga tanggal 7 Juni untuk menunjukkan bukti lolosnya atlet ke PON,” ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar