Flash

Rabu, 06 Juni 2012

Konser Curahan Hati Christina Perri




Jakarta, SUMBAWA POST -
Konser pelantun soundtrack film 'Twilight', Christina Perri, yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Selasa (5/6) malam, bisa dibilang sebagai konser curahan isi hati penyanyi asal Philadelphia, Amerika Serikat itu.

"Semua lagu dari cerita nyata, keluar dari isi hati saya dan memiliki makna yang mendalam meskipun cukup sederhana untuk didengarkan," kata Christina ketika di hubungi Sumbawa Post. Yang membuat semua lagu dari albumnya, "Lovestrong" (2011). Christina menghibur ratusan penggemarnya dengan menyuguhkan 14 lagu miliknya diiringi full band. Ia tampil cantik dengan gaun merah dan sepatu boots hitam.

Lewat konser tersebut, Christina tidak hanya membuktikan bahwa ia jago menyanyi saja tetapi juga mahir memainkan jari-jarinya diatas senar gitar dan piano. Dan yang unik dari konser tersebut, terdapat beberapa bunga mawar merah yang diletakkan di dalam pot, di depan keyboardnya yang ditutup kain hitam. Bunga-bunga tersebut dibagikan kepada penonton saat ia menyanyikan beberapa nomor lagu.
"Jakarta.. Apa kabaaar!!" teriak Christina menggunakan bahasa Indonesia kepada penonton tak sabar menanti penampilannya. Kemudian, penyanyi yang gemar men-tattoo tubuhnya itu menghentak panggung lewat lagu "Bang Bang Bang". Dilanjutkan dengan lagu "Black + Blue" dan "Distance".
Sebelum menyanyikan lagu "Distance" yang merupakan hasil duetnya dengan Jason Mraz, ia membagikan bunga mawar kepada beberapa penonton di depan panggung. "Ini adalah konser terbesar kami. Ini sangat mengagumkan!" kata Christina yang membuat penonton, yang sebagian besar berusia remaja itu, histeris.

Selanjutnya, ia membawakan lagu-lagu lainnya seperti "Bluebird", "Crazy", dan pastinya "A Thousand Years". "Lagu ini berkisah tentang mencintai seseorang selamanya," kata Christina seraya memberikan bunga mawar merahnya kepada penonton.

Serentak, penonton ikut menyanyikan lagu "A Thousand Years" yang merupakan soundtrack film "Twilight" dan salah satu lagu yang membuat namanya semakin dikenal. "Saya ingat di akun Facebook dan Twitter-ku yang banyak memberikan komentar dari penggemar di Jakarta. Maka saya tak sabar untuk tampil di Jakarta. Jadi, di sini lah saya sekarang," ujarnya yang langsung disambut tepuk tangan penonton.

Ia lalu membawakan lagu "Run", "The Lonely" dan "Mine". Tentu saja konser kurang lengkap tanpa lagu "Jar of Hearts". Ia membawakan lagu tersebut sambil bermain piano dan diiringi koor dari penonton. Christina kemudian menutup kosner yang berlangsung sekitar 1,5 jam itu dengan lagu "Tragedy" yang diciptakannya saat berusia 17 tahun dan "Arms".


Tidak ada komentar:

Posting Komentar