Flash

Kamis, 03 Mei 2012

Berambisi Jadi yang Terbaik


LUKMAN, atlet tarung derajat NTB, siap meladeni atlet  Jawa Tengah (Jateng)  yang akan melakukan uji coba dengan atlet NTB di Mataram,  akhir  Mei mendatang.  Meski pertarungan itu  bukanlah sebuah target, namun  peraih medali perak Pra-PON Tarung Derajat di Kalimantan Timur ini sangat berambisi menjadi yang terbaik.
“Saya tak boleh main-main menghadapi anak-anak Jateng. Yang jelas saya akan berusaha tampil maksimal dan menjadi yang terbaik.  Pasalnya pertandingan try inatau uji tanding   ini sangat penting untuk mengukur kemampuan saya,” ucapnya.
Meski hanya pertandingan uji coba, namun akan menjadi salah satu pertandingan yang paling seru dan menantang. Alasannya, Jateng akan menurunkan atlet yang lolos PON, sehingga setiap atlet berusaha tampil terbaik.
Dalam hal ini, Lukman tak ingin menyia-nyiakan kesempatan itu, dan ia akan memanfaatkan pertarungan uji coba itu sebagai ajang untuk mengukur kemampuannya. Target yang ingin dicapai dalam pertandingan uji coba nanti adalah membaca kemampuan atlet-atlet Jateng, sehingga  ketika akan tampil di PON membaca kemampuan lawan tanding.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar