Flash

Jumat, 04 Mei 2012

Daud Yordan Optimis Kalahkan Lorenzo

Singapura, SUMBAWA POST,
Petinju juara kelas bulu IBO Asia Pasifik Daud Yordan optimistis bisa menumbangkan petinju Filipina Lorenzo Villanueva pada perebutan gelar juara dunia IBO di Marina Bay Sands Resort Singapura, Sabtu (5/5) ini.

"Saya merasa optimitis bisa menang dari Lorenzo bahkan saya sendiri menargetkan menang KO," kata Daud Yordan usai acara timbang badan di Marina Bay Sands Resort Singapura, Jumat (4/5) kemarin.

Petinju dari Sasana Kayong Utara tersebut mengatakan akan mengandalkan strategi yang sudah diberikan pelatih setelah melihat empat pertarungan Lorenzo untuk memenangkan pertarungan.

Ia mengatakan, pada tiga hingga empat menit pertama dia akan menjaga jarak pertarungan karena karakter dari Lorenzo yang merupakan petinju kidal akan tampil agresif pada saat itu.

"Saya akan lebih menjauh dari dia pada tiga hingga empat ronde awal karena memang petinju Filipina itu hebat pada saat itu tetapi berikutnya sudah mulai melemah karena tidak bisa memukul KO pada ronde awal," katanya.

"Saya meminta dukungan dan doa masyarakat Indonesia agar bisa mewujudkan cita-cita saya menjadi juara dunia," kata petinju yang telah 28 kali menang dan dua kali kalah itu.

Namun Lorenzo yang berat badannya 56,9 kilogram juga tidak mau kalah dari Daud Yordan yang beratnya 57 kilogram. "Saya juga merasa optimistis 110 persen bisa mengalahkan Yordan," kata Lorenzo. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar