Flash

Rabu, 02 Mei 2012

Hadapi PON Remaja KONI Andalkan Atlet PPLP


Mataram, SUMBAWA POST -
Menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) Remaja 2013 mendatang, KONI NTB  akan mengandalkan atlet Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) NTB. Dalam hal ini, pihak KONI NTB belum ingin buat program pembibitan atlet remaja. Pasalnya pihak KONI  sedang  fokus persiapkan atlet mengikuti PON XVIII di Riau 2012 mendatang.
“Kita sekarang  fokus pada  persiapan mengikuti PON dulu, pasalnya  waktu pelaksnaan  PON Remaja  masih sangat panjang,” ujar Ketua Umum KONI NTB, H. MNS. Kasdiono, menjawab Suara NTB, via ponselnya, Rabu (2/5) kemarin.
Pihak KONI NTB tidak begitu khawatir  dengan pelaksnaan PON Remaja. Alasannya, pembinaan atlet remaja di NTB sudah berjalan cukup lama.  Lewat  Pusat  Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) NTB  cukup banyak stok atlet remaja NTB yang punya prestasi bagus di kancah nasional. ‘’Buktinya pada  Kejuraan Atletik Remaja dan Junior di Jakarta baru-baru ini NTB mampu merebut 10 medali,  yakni lima emas, tiga  perak dan dua perunggu,’’ ujarnya bangga. ( SUMBAWA POST ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar